Powered By

Skin Design:
I Like Blogging

Powered by Blogger

Google

Selasa, 04 September 2007

Game Over

Its over man... Yudi sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dari band yang telah setahun membesarkan namanya di dunia kampus. Agak mendadak memang, tapi mengapa semua ini harus terjadi sih???? Anyway, for me this is very dissapointing after a lot of sacrafices and works in expanding the brand of the band itself, we must suffer all this...

Aslinya aku tahu dan nggak mau tahu apa terjadi sebab yang membawa aku masuk kedalam band ini adalah Yudi sendiri. Heh...capek deh..., kok bisa ini terjadi?? Padahal ntar tanggal 11 September 2007 kita ada job manggung di RRI Malang, trus ntar malam inagurasi kampus kita juga tampil sebagai guest star...Ntar gimana dengan masalah kekompakan selama ini yang didengungkan oleh si Yudi dan teman - teman yang lain di band ini???

I just don't wanna be a person who are being swept away in the waves...
Mind it about...., hell with the band...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Anyway... dah aku bales d blogku ttg comment kamu kmrn ^_^ thx banget yah... #kirim sekeranjang senyum wat jomboe hehehe :D

Wah anak band??? seru tuh... kapan2 ngamen bareng yukzz... hehehe :D aku suka banget dengan gitar... ajarin dunkkk... :D

anyway aku dulu mw pake google adsense... tapi ga aku terusin... soal blogmu... bagus... aku juga pinin modif punyaku tapi lum da waktu nie...

Ok d tetep semangat yah!!!
take care jomboe n nice to know u :D