Powered By

Skin Design:
I Like Blogging

Powered by Blogger

Google

Senin, 10 September 2007

Kenangan???

Malam ini aku keliling malang dengan mengendarai speda motor butut milik temanku, anak brawijaya yang sekarang sedang pulang kampung... yah untung2 dia pulang pas lagi males bawa spedanya. Makanya, aku pengen banget pinjem spedanya itu...

Seharian aku pulang pergi dari Lawang ke Malang trus ke GunungKawi trus ke Malang lagi, trus nabrak becak deh... duh....... Sial banget, tapi untung juga nggak papa dengan spedanya, orangnya plus yang naik becak. Sehari-semalem keliling kota Malang bikin semua hal yang belum pernah terpikirkan jadinya semua beterbangan melayang keluar dari otakku. Akupun terbayang kenangan dengan seorang cewek dari TurianTapadha yang namanya biasa ku panggil Luna, dimana aku mengenal kota Malang melalui dirinya. Ntah kenapa aku kok jadi terbayang wajahnya...

Sekarang capek banget...met malem Luna, met malem dunia, met malem joemboe....
moga esok lebih baik bagiku...

Tidak ada komentar: