Powered By

Skin Design:
I Like Blogging

Powered by Blogger

Google

Senin, 03 September 2007

Beres deh....?????!!!!!!

Horeeee....akhirnya setelah penantian yang lama semua masalah yang kuhadapi selesai satu persatu. Tinggal masalah ngeband aja n masalah kuliah aku...Pokoke kudu lulus tahun depan, dak boleh telat lagi....ndak boleh ada yang menghalangi, terkecuali satu....
Anyway..., sekarang lagi ngantuk berat, trus knapa lagi aku masih bela-belain nulis blog aku sendiri?? masalahnya karena aku jenuh itu, jadinya aku nulis blog aja sampai keriting...Lagian sekalian aja 3 hari lanjut ndak tidur2...memang sebangsa kelelawar kok aku ini...
Nah, yang bikin aneh kok aku nggak kurus2 yach kena acara begadang tiap malam???? (weird...really weird...)

Tapi, ndak masalah...biar aja orang laen yang nilai keadaan ini dan sekarang aku pengen tidur dan mengenang semua masa lalu serta kenangan yang pengen ku ingat...
babahno.....weeee........

Tidak ada komentar: